Kadis Ketahanan Pangan dan Kadis Dikbud Seluma Ajukan Pensiun Dini

Kadis Ketahanan Pangan dan Kadis Dikbud Seluma Ajukan Pensiun Dini

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Seluma Dr. Hadi Sanjaya MH saat wisuda S3. Saat Ini mengajukan pengunduran diri dari jabatannya untuk pensiun dini-istimewa/ahmad fauzan-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM - Dua Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemda SELUMA mengundurkan diri dari jabatan.

Mereka Kepala Dinas Ketahanan Pangan Dr. Hadi Sanjaya MH dan Kepala Dinas Dikbud Supratman, SE.

BACA JUGA:Akbid Manna Gratiskan Biaya Kuliah, UMB Bakal Beri Beasiswa untuk Warga Seluma

Kedua pejabat eselon II itu bahkan mengajukan pensiun dini dan menunggu Surat Keputusan (SK) pensiun dini dari BKN Regional Palembang.

Bahkan persetujuan pengajuan pensiun dini telah diajukan kepada Bupati Seluma melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Seluma.

BACA JUGA:Raperda Rertribusi TKA Digarap Pemkab Seluma, Tenaga Kerja Asing Jadi Sumber PAD

Kepada Raselnews.com, Hadi Sanjaya mengaku mengajukan pensiun dini karena pengabdiannya kepada pemerintahan sebagai ASN dirasakan sudah cukup.

BACA JUGA:Pantarlih Mulai Verifikasi 159.348 DPS Seluma

Namun lulusan terbaik Doktoral UIN Bengkulu ini mengaku tetap akan mengabdikan dirinya kepada masyarakat dengan mengimplementasikan ilmu yang didapatnya selama kuliah hingga mendapatkan gelar doktor, dengan menjadi tenaga pengajar, atau juga membuka lembaga pendidikan nantinya.

BACA JUGA:Perangkat Desa di Seluma Belum Masuk Peserta BPJS, Ini Nama Desanya

"Pertama saya merasa sBACA JUGA:Ini Cara Licik Kakek di Seluma Mencabuli Cucunyaudah cukup lama mengabdi sebagai ASN. Saya ingin mencoba melebarkan pengabdian untuk bangsa ini melalu jalur ilmu yang saya dapatkan.

Seperti menjadi pendidik di unversitas swasta. Untuk masyarakat luas secara umum, dan ingin mendirikan lembaga bantuan hukum sesuai dengan ilmu yang saya dapatkan di bangku kuliah," tegas Hadi Sanjaya.

BACA JUGA:Penyidikan Dugaan Korupsi DD Batu Tugu Seluma Digeber, Giliran Ahli akan Dipanggil

Padahal sebagai pejabat eselon II, masa pensiun Hadi Sanjaya sebagai ASN masih 7 tahun lagi.

Sumber: