HPN 2023: Kedatangan PWI Bengkulu di Kualanamu Disambut Spesial Pemprov dan PWI Sumut

HPN 2023: Kedatangan PWI Bengkulu di Kualanamu Disambut Spesial Pemprov dan PWI Sumut

PWI Provinsi Bengkulu disambut perwakilan Pemprov Sumut, PWI Provinsi Sumut dan PWI Kabupaten Deli Serdang di Bandara Internasional Kualanamu, Sumut, Senin (6/2/2023) sore.-istimewa-raselnews.com

BACA JUGA:Video Call Sex (VCS) Kades dan Guru Hingga Siswi Kaur Tersebar, Sekolah Diminta Razia Ponsel Pelajar

Setelah melakukan salat Magrib dan mengantar ke penginapan perserta HPN untuk  istirahat dan persiapan mengikuti rangkaian acara HPN semua difasilitasi Pemprov Sumut.

Adapun Rabu (7/2/2023) acara berlangsung di Universitas Sumatera Utara (Sumut) dan siangnya di Hotel Mercure.

BACA JUGA:3 Desa di Seluma Gelar Pilkades PAW

“Semua difasilitasi oleh Pemprov Sumut termasuk untuk kegiatan tour nanti ke Danau Toba. Karena Sumut ingin peringatan HPN ini dilaksanakan dengan sukses,” terangnya.

Kegiatan berlangsung 3 hari atau 6-9 Februari. Hari pertama Workshop Literasi Pers, Seminar Seruan Pers dari Sumut, Eeminar Anugerah Jurnalistik Adinegoro.

BACA JUGA:Penyelidikan Kasus BPNT di Seluma Tetap Lanjut

Kemudian, Seminar Internasional Disrupsi Digital dan Tata Ulang Ekosistem Media yang Berkelanjutan,  Dialog Anugerah Kebudayaan PWI 2023, Gongre ke XXVI SPS dan Seminar SPS, Pembukaan Acara Pameran HPN, Pertemuan Dewan Kehormatan PWI Pusat dengan Kehormatan PWI Provinsi se Indonesia, silaturahmi SMSI se Indonesia.

BACA JUGA:KPU Terbitkan Peraturan Nomor 67 Tahun 2023, Jumlah Pantarlih Pemilu 2014 Dipastikan Berkurang

Lalu, seminar sejarah pers perempuan di Indonesia, rakernas : penyempurnan PD PRT, toru dan bhakti sosial. Hari kedua seminar internasional, konvensi nasional media massa, seminar olahraga, rakernas Siwosehingga acara puncak HPN.

BACA JUGA:Ngamar di Hotel Bengkulu Selatan, Warga Musi Rawas Ditangkap Tim Totaici, Ditemukan Barang Haram

Dari seluruh rangkain kegiatan dihadiri mulai dari bupati walikota se Provinsi Sumut, Gubernur Sumut, Menteri Kominfo, Menteri Kuangan, Dubes dan hari puncak Presiden RI.(**)

Sumber: