Jalan di Depan Kantor Bupati Rusak, Sekda Turun Tangan Menambal

Jalan di Depan Kantor Bupati Rusak, Sekda Turun Tangan Menambal

TAMBAL : Tim BPBD Bengkulu Selatan bersama Sekda ikut menambal lubang jalan di seputaran Bundaran Meriam Honisuit Padang Panjang-wawan suryadi-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Beberapa titik ruas jalan Provinsi Bengkulu yang berada di Kabupaten Bengkulu Selatan rusak dan berlubang. Salah satunya di kawasan Bundaran Meriam Honisuit depan Kantor Bupati Bengkulu Selatan kawasan Padang Panjang.

Karena kerusakan dirasa bisa memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas, Sekda Bengkulu Selatan, Sukarni Dunip turun tangan menambal jalan berlubang tersebut.

BACA JUGA:Pencuri Apes: Niat Ingin Menguras Toko Perhiasan, 6 Pria Justru Diserang Gas Air Mata

BACA JUGA:Aneh Tapi Nyata, Kucing Mati Hidup Lagi Setelah Dilangkahi

Sekda bersama tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menambal lubang menggunakan material koral dan pasir dicampur semen (cor).

"Pemerintah daerah berinisiatif untuk sementara waktu menambal lubang jalan provinsi ini dengan cara dicor pakai semen," terang Sukarni.

BACA JUGA:Permainan Capit Boneka Meresahkan, Buya Yahya: Itu Judi, Haram!!!

BACA JUGA:ODGJ Hamil dan Melahirkan, Aksinya Menggendong Bayi Bikin Terenyuh

Diakui Sukarni, jalan berlobang menghambat perjalanan, bahkan jika tak hati-hati pengendara  bisa celaka. Oleh karena itu, sebelum dilakukan perbaikan secara permanen, jalan tersebut ditambal dulu dengan cara dicor.

Dikawasan perkantoran Pemda Bengkulu Selatan ada beberapa titik jalan rusak dan berlubang.

Selain dekat bundaran meriam Honisuit, jalan berlubang terjadi di depan kantor Bidang Pemadam Bahaya Kebakaran depan Gedung Olahraga, kemudian depan markas CPM dan depan markas perwakilan TNI AU.

BACA JUGA:Kominfo Sebut 130 Ribu Korban Penipuan Online di Tahun 2022, Ini Modus Pelaku

BACA JUGA:KPU Menyebut Anggaran Sosialisasi Tidak Diatur di UU

Saat musim hujan, lubang jalan berisi air, saat panas jalan berdebu.

Sumber: sekda bengkulu selatan