Peluang Investasi, Undang Investror Luar Daerah, DPM-PTSP Gelar Manna Ekspo 2023

Peluang Investasi, Undang Investror Luar Daerah, DPM-PTSP Gelar Manna Ekspo 2023

KOLAM : Salah satu usaha perikanan budidaya yang membutuhkan produksi pakan di Bengkulu Selatan-DOK-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) BENGKULU SELATAN membuka peluang seluas luasnya kepada calon investor yang mau menanamkan modal.

Bulan Agustus mendatang Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Bengkulu Selatan akan menggelar Manna Ekspo 2023 di Bengkulu.

Kegiatan ini akan menggas promosi investasi dan penanaman modal daerah, yang bisa dikembangkan kedepanya dengan melibatkan para investor luar daerah.

BACA JUGA:Teman Wanitanya Dibawa Pria Lain, Warga Kaur Ini Marah, Sajam Akhirnya Bicara

BACA JUGA:TERLALU!!! Guru SMP di Lampung Tengah Ini Dimutasi 100 KM dari Rumah,

Manna Ekspo 2023 ini rencananya akan dilaksanakan bersamaan dengan perayaan HUT Kemerdekaan RI bulan Agustus mendatang. Bekerjasama dengan organisasi Kamar Dagang dan Industri Nasional (KADIN) BS untuk mengundang para investor dari Provinsi Bengkulu seperti Pemkot Pagaralam dan Pemkab Lahat Sumsel.

“Kami selalu koordinasi dengan DPM-PTSP se-Provinsi Bengkulu dan pihak terkait lainnya untuk menggelar kegiatan ini,” kata Kepala DPM-PTSP Bengkulu Selatan, Dr. E Edwin Permana MT.

BACA JUGA:Bikin Emosi! Perempuan Bule Ini Selfi Sambil Tidur di Tengah Jalan, Pakaian Bikin Pengendara Gagal Fokus

BACA JUGA:Bikin Emosi! Perempuan Bule Ini Selfi Sambil Tidur di Tengah Jalan, Pakaian Bikin Pengendara Gagal Fokus

Dikatakan Edwin, kegiatan Manna Ekspo 2023 sebagai wahana memperkenalkan kepada calon investor potensi dan peluang investasi di BS.

Mempercepat realisasi investasi bagi pengusaha yang sedang melakukan penjajakan usaha, membangun kemitraan antar pelaku usaha dan mempercepat realisasi perizinan usaha.

“Persiapan awal sudah dilakukan rapat sinergitas dengan OPD terkait, mudah-mudahan event ini nantinya bisa meningkatkan invetasi di Bengkulu Selatan,” terang Edwin.

BACA JUGA:Yes..Jelang Puasa, Kemenkeu Salurkan Bansos Pangan, Kemensos Siapkan Data, Ini Sasarannya

BACA JUGA:Pedagang Dilarang Jualan di Jalan Merdeka, Ini Alasan Dinas Perindagkop dan UKM Seluma

Sumber: kepala dpm ptsp bengkulu selatan