Tinjau Pembangunan Jalan Padang Capo Ilir, Bupati Seluma Jalan Kaki, Jalan Licin dan Berlumpur

Tinjau Pembangunan Jalan Padang Capo Ilir, Bupati Seluma Jalan Kaki, Jalan Licin dan Berlumpur

TINJAU: Bupati bersama Ketua DPRD Seluma meninjau perbaikan jalan di Desa Padang Capo Ilir dalam rangka program Karya Bhakti TNI Kodim 0425 Seluma-Ahmad Fauzan-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM - Bupati Seluma Erwin Octavian bersama Dandim 0425 Seluma Letkol Inf Syafrinaldi serta Ketua DPRD Nofi Eriyan Andesca meninjau pembangunan jalan Desa Padang Capo Ilir belum lama ini.

Saat tiba di lokasi titik nol pembangunan jalan yang dikerjakan melalui program Karya Bhakti TNI 2023 itu, hujan datang mengguyur.

BACA JUGA:Gunung Kembang Berdarah, Kakek Dibacok Tetangga

BACA JUGA:5 Hari Menikah, Pria Ini Berfoto Sama Selingkuhan, Gayanya Sama Saat di Pernikahannya

Karena jalan licin dan berlumpur, rombongan bupati terpaksa turun dari mobil dan berjalan kaki menyusuri jalan sepanjang 1,3 kilometer.

Bupati mengatakan pembangunan di Seluma secara bertahap akan dilakukan secara merata.  Terutama untuk wilayah yang ada di bagian ulu, seperti Ulu Sukaraja, Ulu Seluma, Ulu Alas dan Ulu Talo.

BACA JUGA:Terbawa Musik, Goyangan 2 Wanita Ini Nyaris Merusak Pagar Rumah

BACA JUGA:Sebelum Ditemukan Meninggal Dunia di Mobil Expedisi, Warga Bandar Lampung Sempat Minta Kerok

"Secara bertahap akan kami perbaiki. Saat ini sedang dilakukan perbaikan jalan di Desa Padang Capo Ilir melalui program karya bhakti TNI dari Kodim 0425 Seluma," tegas Bupati.

Sementara itu, Dandim 0425 Seluma mengatakan, program Karya Bhakti TNI perbaikan jalan Desa Padang Capo Ilir ini sudah berjalan sekitar 60 persen. Melibatkan 20 personel dari Kodim 0425 Seluma, dibantu oleh masyarakat.

BACA JUGA:Trik Berpuasa Bagi Ibu Menyusui

BACA JUGA:Audit Inspektorat Seluma, BUMDes Lawang Agung Rugikan Negara Rp 96 Juta

"Kami targetkan segera rampung. Perbaikan jalan Desa Padang Capo Ilir ini semoga cepat selesai sehingga akses masyarakat lancar,” pungkas Dandim. (rwf)

Sumber: bupati seluma