Puasa, Warem di Bengkulu Selatan Tetap Terima Tamu dan Sedia Miras

Puasa, Warem di Bengkulu Selatan Tetap Terima Tamu dan Sedia Miras

Warem di Bengkulu Selatan dirazia polisi dalam Operasi Pekat Nala I -sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Meski saat ini bulan puasa, namun beberapa warung remang-remang (warem) di Kabupaten BENGKULU SELATAN tetap saja beroperasi, dengan menerima tamu.

Padahal sebelum menjelang bulan puasa, Polisi dan Satpol PP sudah meminta pemilik warem untuk tidak boperasi sebelum seluruh perizinan dilengkapi.

BACA JUGA:Kemendikbud Tegaskan 250.320 Guru Honorer Sudah Dapat Penempatan PPPK, Dirjen GTK: Jangan Syukuran Dulu

Namun, hal itu diabaikan pemilik warem di Bengkulu Selatan. Bahkan di bulan puasa, mereka tetap saja beroperasi dan menyediakan miras.

Hal ini dibuktikan dalam Operasi Pekat Nala 1 yang digelar Polres Bengkulu Selatan Sabtu (25/3/203) hingga Ahad (26/3/2023) dini hari yang mendapati puluhan botol minuman keras (miras) atau minuman beralkohol di salah satu warem yang berada di Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna.

BACA JUGA:10 Penyebab Bantuan PKH dan BPNT 2023 Tidak Cair, Cek Sekarang dan Segera Perbaiki

“Kami mendapati ada warem yang masih beroperasi, saat digeledahan ditemukan beberapa botol miras.

Kami juga menyita miras dari penjual yang berada di Jalan Letnan Tukiran Kecamatan Kota Manna,” kata Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Intelkam, AKP Ahmad Khairuman, SE, M.Si.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Cuti Bersama ASN di Lebaran 2023 Lebih Panjang

Dalam Operasi Pekat, tim gabungan Polres Bengkulu Selatan juga membubarkan sekelompok anak muda yang nongkrong di depan gedung DPRD dan Pantai Pasar Bawah karena diduga berniat menggelar balap liar.

“Kami minta pemilik warem agar tidak beroperasi sebelum ada izin. Apalagi sekarang bulan Puasa. Kami juga mengimbau masyarakat, khususnya anak-anak muda agar tidak melakukan perbuatan yang meresahkan seperti balap liar dan tawuran,” ujar Kasat Intelkam.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kades Padang Beriang Temukan Jejak Kaki Harimau di Dekat Permukiman Warga

20 Botol Miras Disita Petugas

Sumber: