Tragedi Berdarah di Pantai Pasar Bawah: 8 Tsk Dibekuk, 2 Menyerahkan Diri ke Polres Bengkulu Selatan

Tragedi Berdarah di Pantai Pasar Bawah: 8 Tsk Dibekuk, 2 Menyerahkan Diri ke Polres Bengkulu Selatan

Polisi Polres Bengkulu Selatan mengajak salah seorang Tsk pembunuhan Ransi untuk mencari barang bukti senjata tajam di Pasar Bawah-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKLU SELATAN, RASELNEWS.COM - Satu persatu tersangka penganiayaan Ransi Saputra (25) warga Desa Padang Niur Kecamatan Kota Manna, Bengkulu Selatan, di objek wisata Pantai Pasar Bawah, akhirnya berhasil dibekuk.

Total 10 penganiaya yang sudah diamankan Polres Bengkulu Selatan.

8 tersangka dibekuk, 2 menyerahkan diri ke Polres Bengkulu Selatan dalam tragedi berdarah yang menyebabkan satu orang merenggang nyawa itu.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Warga Bengkulu Selatan Tewas Bersimbah Darah di Pantai Pasar Bawah, 4 Pelaku Diburu

"Awalnya 4 tersangka yang ditangkap, dan ada 6 tersangka tambahan yang ditangkap. Total ada 10 tersangka,” beber Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan AKP Sarmadi.

6 tersangka baru yang ditangkap berinisial PP, CS, Al, PO, PN, dan AP. Dari enam tersangka tersebut, dua di antaranya menyerahkan diri ke Polres BS.

BACA JUGA:Ini Kronologis Pembunuhan di Pantai Pasar Bawah

“Dua dari enam tersangka, berinisial PP dan Al menyerahkan diri,” ujar Kasi Himas.

Setelah menangkap seluruh tersangka dalam kasus tersebut, selanjutnya Penyidik akan mendalami peran masing-masing tersangka.

Sebab sebelumnya polisi belum mengantongi identitas pelaku yang menusuk Ransi menggunakan senjata tajam.

BACA JUGA:12 Terduga Pelaku Tragedi Berdarah di Pantai Pasar Bawah Dibekuk: 2 Warga Kayu Kunyit & 2 Warga Tj Mulia Tsk

“10 tersangka diperiksa penyidik Reskrim. Nanti akan didalami keterangan masing-masing pihak. Termasuk siapa pelaku utama yang menusuk korban Ransi menggunakan senjata tajam,” imbuh Kasi Humas.

Untuk diketahui, pengeroyokan dan penganiayaan maut itu terjadi di dekat Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pasar Bawah Minggu (19/3/2023) dini hari sekitar pukul 03.02 WIB.

BACA JUGA:Keluhan Nelayan Pasar Bawah Segera Diatasi, Muara Air Manna Dinormalisasi

Sumber: