Lihat Istri Dibonceng Pria Lain, Warga Seluma Marah, Sajam Akhirnya Bicara

Lihat Istri Dibonceng Pria Lain, Warga Seluma Marah, Sajam Akhirnya Bicara

Pelaku penganiayaan di Bengkulu diikat oleh warga-istimewa-rbtv.disway.id

BENGKULU, RASELNEWS.COM - Penganiayaan berat dialami ZA, warga Desa Taba Lagan Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu Sabtu, 20 April 2024 sekitar pukul 13.32 WIB.

ZA harus dilarikan ke rumah sakit setelah menerima luka bacok akibat sabetan senjata tajam SU (36), warga Kecamatan Air Perikan Kabupaten Seluma, Bengkulu.

BACA JUGA:Diminta Jelaskan Dugaan Perselingkuhan, Pria di Bengkulu Selatan Malah Aniaya Istri

Diduga kuat, penganiayaan itu dipicu rasa cemburu SU saat melihat istrinya tengah dibonceng ZA dengan menggunakan sepeda motor.

Peristiwa itu terjadi di Jalan DP Negara Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Salah seorang saksi mata, Andori sebagaimana dilansir rbtv.disway.id, peristiwa sadis itu terjadi tak jauh dari warung manisan miliknya.

BACA JUGA:Tempo 11 Jam, Pelaku Pembacokan Petani Kaur Dibekuk Polisi

Saat itu pelaku SU melihat sang istri tengah berboncengan sepeda motor dengan korban ZA. Melihat hal itu, rasa cemburu SU pun langsung muncul.

Ia pun memberhentikan sepeda motor ZA. Keduanya sempat terlibat adu argumen. Namun, karena sudah emosi yang memuncak, SU pun mengambil sajam jenis parang yang berada di motor.

Melihat hal itu, korbanpun menghindar dengan cara berlari menuju salah satu toko bangunan. Karena sudah gelap mata, pelaku pun tetap mengejar.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Petani Asal Kaur Dibacok Warga Kota Bengkulu

Alhasil, sajam pelaku berhasil melukai tangan dan punggu korban. Darah segarpun mengalir. Melihat kondisi mencekam, warga sekitar lokasi langsung melerai dan mengamankan pelaku.

Korbanpun dilarikan ke rumah sakit. Sementara pelaku harus diikat oleh warga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak inginkan sambil menunggu aparat kepolisian tiba di lokasi kejadian. (and)

Sumber: