Pengusutan Kasus Perkelahian Tewaskan Tiga Nyawa di Bengkulu Selatan, Sejumlah Saksi Diperiksa

Pengusutan Kasus Perkelahian Tewaskan Tiga Nyawa di Bengkulu Selatan, Sejumlah Saksi Diperiksa

Ilustrasi perkelahian maut. Foto tidak terkait berita-istimewa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Pengusutan kasus perkelahian yang menewaskan tiga nyawa warga Bengkulu Selatan mulai digelar Polres Bengkulu Selatan.

Sejumlah saksi kasus perkelahian yang merenggut tiga nyawa warga Bengkulu Selatan pada Senin (14/8), dimintai keterangan.

BACA JUGA:Anggota Bawaslu Bengkulu Selatan Periode 2023-2028 Dilantik, Sosok Ini Calon Kuat Ketua

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI Ke 78, Pemdes Talang Padang Bengkulu Selatan Adakan Berbagai Lomba

Beberapa saksi yang dipanggil diantaranya Kades Sebili Kecamatan Pino selaku kepala pemerintahan desa Tempat Kejadian Perkara.

Keterangan pemerintah desa setempat penting untuk dijadikan bahan mengetahui awal mula perselisihan antara kedua belah pihak.

BACA JUGA:Tak Perlu Keluar Uang! Begini Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

BACA JUGA:Perbedaan ShopeePay dan Shopee Paylater, Pencinta Belanja Online Wajib Tahu Nih!

“Pemerintah desa lokasi kejadian sudah dilakukan pemanggilan oleh penyidik. Keterangan itu penting sebagai dasar untuk menelusuri awal mulai konflik kedua belah pihak yang berkelahi,” kata Kapolres BS, AKBP Florentus Situngkir, SIK.

Dikatakan Kapolres, kronologis perkara tersebut akan terang setelah Een Fernando (26) yang merupakan satu-satunya korban selamat sudah bisa dimintai keterangan. Sebab Een berada di TKP dan terlibat perkelahian maut tersebut.

BACA JUGA:Nelayan Kaur yang Hilang di Laut Akhirnya Ditemukan

BACA JUGA:Pinjam Uang di Pinjol Adakami? Jangan Telat Bayar Apalagi Galbay, Ini Risikonya

“Saksi kuncinya adalah Een, dia yang tahu persis kronologis perkelahian itu. Tapi korban belum bisa dimintai keterangan karena kondisinya belum memungkinkan. Dia masih dirawat di rumah sakit, mudah-mudahan kondisinya bisa cepat membaik,” ujar Kapolres.

Selama dirawat di RSHD Manna, Een terus dikawal polisi. Pengawalan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Sumber: kapolres bengkulu selatan