ASTAGA! Siswi SMP Bengkulu Selatan yang Mengaku Disetubuhi Tetangga Diduga Pemeran Video 25 Detik Tanpa Busana

ASTAGA! Siswi SMP Bengkulu Selatan yang Mengaku Disetubuhi Tetangga Diduga Pemeran Video 25 Detik Tanpa Busana

ASTAGA! Siswi SMP Bengkulu Selatan yang Mengaku Disetubuhi Tetangga Diduga Pemeran Video 25 Detik-istimewa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Kasus dugaan persetubuhan dengan korban seorang siswi SMP di Kabupaten BENGKULU SELATAN, dengan terlapor 2 pria yang masih tetangganya, menemukan fakta baru.

Di mana, siswi SMP yang mengaku sudah 9 kali disetubuhi 2 pria berinisial R (15) dan M (13) itu, diduga kuat merupakan perempuan yang menjadi pemeran video 25 detik tanpa busana, yang viral di media sosial beberapa hari lalu.

BACA JUGA:Siswi SMP di Bengkulu Selatan Mengaku Sudah 9 Kali Disetubuhi Tetangga, Begini Kronologi Lengkapnya

Bukan hanya itu, dari informasi diterima, korban tak lagi berstatus siswi SMP. Ia merupakan pelajar putus sekolah. Korban secara sendiri telah mengundurkan diri dari SMPN tempatnya belajar.

Hal ini dibenarkan kepala SMP, tempat dimana korban pernah menuntut ilmu. Sang kepsek membenarkan korban pernah bersekolah namun akhirnya mengundurkan diri setahun yang lalu.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Siswi SMP di Bengkulu Selatan Mengaku Disetubuhi 2 Pria Tetangga Berstatus Pelajar

Korban mengundurkan diri karena diduga malu setelah pernah tersandung kasus amoral berupa tersebarnya video tak senonoh di kanal Facebook.

"Dulu memang siswa kami, tapi sekarang dia (kobrna) sudah keluar. Saat saya pastikan dengan Waka Kesiswaan. Keluarnya sudah setahun lalu," ujar Kepsek yang minta namanya tidak disebutkan.

BACA JUGA:Oknum Guru SMA di Bengkulu Selatan yang Ajak Siswi Bobok Bareng Ternyata Sudah 4 Kali Beraksi, Nih Modusnya

Sang Kepsek mengaku pihaknya sempat dibuat geger setelah mengetahui ada video kedua korban yang kembali viral di media sosial.

Hanya saja, kejadian itu tidak ditanggapi karena korban bukan lagi anak didik di SMPN tesebut.

"Infonya dia itu dulu mengundurkan diri dengan alasan mau pindah ke Kota Bengkulu. Tapi fakta sekarang ternyata belum pindah. Tapi biarlah, dia juga bukan siswa kami lagi, " sambung Kepsek.

BACA JUGA:Video 25 Detik Diduga Siswi SMP Menyebar, Ini Kata Kepala Dikbud Bengkulu Selatan

Video 25 Detik Tanpa Busana Dilaporkan ke Polisi

Sumber: