Mau Bawa Pulang Skuter Vespa Buatan Indonesia? Cukup Bayar Rp 200 Ribu per Bulan

Mau Bawa Pulang Skuter Vespa Buatan Indonesia? Cukup Bayar Rp 200 Ribu per Bulan

Skuter Vespa Buatan Indonesia-istimewa-tangkapan layar youtube yrp official

RASELNEWS.COM - Meluncurnya motor listrik ala vespa di Indonesia menjadi tanda jika pangsa pasar motor skuter matic masing yang terbanyak.

Para produsen berlomba terus berinovasi dengan mengeluarkan produk terbarunya dengan desain yang menarik dan mesin yang terus kembangkan.

Tak terkecuali skuter vespa buatan Indonesia yakni Viar Motor Indonesia (Triangle Motorindo), yang telah resmi meluncurkan skuter listrik terbaru mereka, EV1, dalam acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 di JIExpo, Kemayoran beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Skuter Ala Vespa Buatan Indonesia Ini Dibanderol Rp 15 Jutaan, Ada 2 Tipe, Desain Modern Minimalis

Dalam segmen motor listrik ini, Viar memberikan cicilan ringan bagi anda yang ingin membawa pulang skuter.

Untuk pembelian skuter listrik ini secara kredit, Anda cukup menawarkan opsi cicilan mulai dari Rp 200 ribuan per bulan.

Ada 2 tipe skuter ala Vespa yang ditawarkan dengan harga yang berbeda yakni tipe Viar NX yang dibanderol harga Rp 13 jutaan dan Viar EV1 dijual Rp 15.320.000 on the road Jakarta.

BACA JUGA:Yamaha Aerox Minggir Dulu! Kymco KRV 180 Mau Lewat, Skutik Maxi Berfitur Modern dan Desain Sporty

Khusus EV1, Skuter listrik ini memiliki desain yang mirip dengan Vespa Sprint, terutama pada bagian head lamp, sayap, dan bodi. Aksen biru pada skuter listrik ini menandakan bahwa motor ini menggunakan tenaga listrik sepenuhnya.

Adira Finance, sebagai mitra pembiayaan Viar Motor Indonesia, menyediakan berbagai skema pembayaran dengan uang muka dan cicilan untuk model Viar EV1. Mereka menawarkan skema cicilan ringan dengan pembayaran mulai dari Rp 200 ribuan per bulan.

BACA JUGA:Honda SH160i: Skutik Desain Eropa Tanpa Rangka e-SAF, Tampilan Keren, Ada Fitur Parkir

Untuk opsi uang muka skuter listrik Viar EV1, tersedia dari Rp 5.750.000 hingga Rp 10.500.000. Sementara untuk tenor dan jumlah angsuran, dimulai dari Rp 260.000 (tenor 36 bulan) hingga Rp 1.017.000 (tenor 12 bulan).

Perlu dicatat skema kredit Viar EV1 tersebut hanya merupakan simulasi. Besar uang muka, tenor, dan biaya angsuran masih dapat dinegosiasikan lebih lanjut dengan dealer Viar setempat.

Viar EV1 dilengkapi dengan fitur modern, seperti lampu LED di bagian depan dan belakang. Panel instrumen sudah menggunakan teknologi digital dengan negative display untuk memudahkan pembacaan dalam segala kondisi.

Sumber: