Kendarai Motor Vespa, Kapolres Bengkulu Selatan Pantau Posko Lebaran

Kendarai Motor Vespa, Kapolres Bengkulu Selatan Pantau Posko Lebaran

Kapolres Bengkulu Selatan Pantau Posko Lebaran dengan mengendarai motor Vespa, Senin, 15 April 2024-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Kapolres BENGKULU SELATAN, AKBP Florentus Situngkir, SIK bersama Wakapolres, Kompol Rahmat Hadi Fitrianto, SH, SIK dan sejumlah pejabat utama (PJU) memantau posko pengamanan dan posko pelayanan lebaran, Senin, 15 April 2024.

Ada yang menarik dalam kegiatan pemantauan posko tersebut. Kapolres bersama Wakapolres dan PJU tidak menggunakan kendaraan dinas seperti kegiatan biasanya.

BACA JUGA:Libur Natal dan Tahun Baru Polres Seluma Siapkan Tempat Penitipan Kendaraan, Gratis!

Tapi Kapolres mengendarai sepeda motor Vespa. Begitu pun Wakapolres dan PJU juga ikut mengendarai sepeda motor.

Kegiatan pemantauan posko lebaran dilakukan di sejumlah titik. Dimulai pukul 14.00 WIB Kapolres dan rombongan menuju posko lebaran perbatasan dengan Sumatera Selatan di Desa Simpang Pino Kecamatan Ulu Manna.

Setelah meninjau kondisi posko dan berbincang dengan anggota yang piket, Kapolres dan rombongan putar arah.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Minibus Terbalik Dekat Polres Seluma, Pengemudi Dilarikan ke Rumah Sakit

Rombongan Kapolres kemudian melanjutkan pemantauan posko lebaran di kawasan wisata Pantai Pasar Bawah, dan diteruskan pemantauan posko lebaran di depan Gedung DPRD Bengkulu Selatan

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres memberi beberapa arahan kepada personel. Kapolres meminta agar melaksanakan tugas dengan baik, mencatat setiap kegiatan dalam buku mutasi dan mengisi buku tamu. Mengawasi arus balik dan masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata.

BACA JUGA:Dana BUMDES Nanti Agung Dilidik Polres Seluma, 5 Orang Diperiksa

"Tetap semangat dalam menjalankan tugas. Utamakan pelayanan untuk menjaga kebersihan, kenyamana, dan kerapian. Pos dan barang inventaris dijaga baik-baik," pesan Kapolres. (yoh)

Sumber: