Tanaman Paling Cepat Menghasilkan Uang, Modal Minim, 4 Hari Sudah Panen, Omset Rp 60 Juta per Bulan

Tanaman Paling Cepat Menghasilkan Uang, Modal Minim, 4 Hari Sudah Panen, Omset Rp 60 Juta per Bulan

Usaha tanaman yang cepat menghasilkan uang-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Bercocok tanam sudah menjadi aktivitas yang bisa dilakukan oleh siapa saja. Namun sayang, jika kegiatan itu tidak menghasilkan uang.

Apalagi ada beberapa tanaman yang mudah ditanam dan bisa panen dalam waktu 4 hari saja. Modalnya pun minim. dengan modal minim. 

Tanaman ini memang di kalangan pelaku sauah dinilai paling cepat menghasilkan uang mengingat harga jualnya di pasaran relatif stabil dan pasti laku dibeli.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Mesin Espresso Harga Murah, Cocok untuk Membuka Usaha Minum Kopi Rumahan

Sebab itulah, pertanyaan mungkinkah ada tanaman sayuran yang cepat panen sehingga cepat menghasilkan uang jawabannya ada. Bukan cuma itu, budidayanya cukup di rumah, tak perlu lahan luas. 

Adalah budaya tanaman kecambah atau tauge atau ditulis juga toge. Lantas bagaimana cara menghasilkan omset Rp 60 sampai Rp 80 juta per bulan dari budidaya tauge ini?

Hal ini dibuktikan pengalaman sukses sebagaimana dilansir Adam Farm Indonesia. Perlu diketahui, taoge dikenal sebagai tanaman sayuran yang berasal dari kacang hijau.

BACA JUGA:5 Peluang Usaha di Desa 2024 yang Tak Ada Matinya, Modal Kecil, Untung Rp 300 Ribu per Hari

Harga sayuran ini cukup stabil dan terjangkau menjadi favorit di kalangan masyarakat. Bukan sekadar sayur, tauge ini memiliki beragam manfaat untuk kesehatan dengan kandungan gizinya yang tinggi.

Seperti vitamin C, vitamin K folat dan zat besi. Bagi pria, toge bisa meningkatkan kualitas sperma dan cocok dijadikan untuk diet.

Setidaknya tauge memiliki 12 manfaat kesehatan bila dikonsumsi secara rutin. Selain itu, tauge bisa menurunkan resiko penyakit degeneratif, membantu mengendalikan gula darah, membentuk sel darah merah dan menguatkan tulang.

BACA JUGA:7 Peluang Usaha di Bulan Ramdhan, Modal Kecil, Untung Besar dan Bisa Dilakukan Di Rumah

Karena itulah tanaman ini dinilai paling cepat menghasilkan uang sehingga menjadi peluang usaha yang sangat menjanjikan.

Menurut Adam Farm Indonesia, ada seorang pembudidaya tauge dengan pengalaman sekitar 7 tahun berhasil meraih omset Rp 60 sampai Rp 80 per bulan dari budidaya tauge ini.

Sumber: