Moto Kerja Keras dan Kerja Cerdas! Ini Janji Politik Rifai-Yevri Sudianto di Pilkada Bengkulu Selatan

Moto Kerja Keras dan Kerja Cerdas! Ini Janji Politik Rifai-Yevri Sudianto di Pilkada Bengkulu Selatan

Bacabup dan Bacawabup Bengkulu Selatan, Rifai-Yefri Sudianto-istimewa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Rifai Tajuddin-Yevri Sudianto resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada BENGKULU SELATAN 2024 dengan moto kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, transparan dan akuntabel.

Keduanya mendeklarasikan diri untuk maju setelah diusung Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN). Bahkan dari hasil penelitian adminitrasi oleh KPU Bengkulu Selatan, Rifai-Yevri dinyatakan memenuhi syarat (MS).

BACA JUGA:KPU Nyatakan Gusnan Mulyadi-Iisumirat MS, Ini janjinya! PNS, PPPK, TKSK, dan Petani Wajib Nyimak

BACA JUGA:Reskan Effendi Melawan, Sasriponi: KPU Bengkulu Selatan Bodoh

Rifai Tajuddin sendiri saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Bengkulu Selatan. Sementara Yevri Sudianto merupakan kader PDI Perjuangan yang memiliki pengalaman politik yang cukup matang.

Sebelum mendampingi Rifai, Yevri pernah menjabat Ketua DPRD Bengkulu Selatan dan anggota DPRD Provinsi Bengkulu daerah pemilihan Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kabupaten Kaur. 

Lantas apa saja janji Rifai-Yevri jika terpilih nanti? Program yang akan dilakukan untuk Bengkulu Selatan periode 5 tahun kedepan? janji itu telah dituangkan oleh keduanya dalam visi dan misi.

Berikut visi dan misi Rifai-Yevri yang dikutip Raselnews.com dar rilis yang disampaikan secara resmi oleh KPU Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Reskan Effendi Gagal Nyalon di Pilkada Bengkulu Selatan 2024, Ini Dia Biang Keroknya

BACA JUGA:Bacabup Reskan Effendi Bisa Diganti? Jawaban KPU Bengkulu Selatan Bisa Bikin Faizal Mardianto Gigit Jari

A. VISI

Visi dan Misi ini dibuat sebagai pedoman penetapan arah kebijakan dalam penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah serta pelayanan kepada Masyarakat selama lima tahun kedepan oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih, yang mana atas kepercayaan Masyarakat dan perkenan Tuhan yang Maha Kuasa, H.Rifai, S.Sos dan Yevri Sudianto, apabila
terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan tahun 2024-2029 maka akan melaksanakan Visi:

” MEMBANGUN KABUPATEN BENGKULU SELATAN YANG MANDIRI DAN BERKELANJUTAN.”

Dengan Motto: ”KERJA KERAS, KERJA CERDAS, KERJA IKHLAS, TRANSPARAN DAN AKUNTABEL”

Sumber: