Tempo Semalam, 4 Kelompok Pelajar Berkelahi Dekat Rumdin Bupati BS: Satu Dibacok di Leher, 1 Luka di Pelipis

Tempo Semalam, 4 Kelompok Pelajar Berkelahi Dekat Rumdin Bupati BS: Satu Dibacok di Leher, 1 Luka di Pelipis

DIRAWAT : Korban penusukan di dekat Rumdin Bupati Bengkulu Selatan mendapat perawatan di rumah sakit akibat luka tusuk senjata tajam di leher-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Perkelahian yang terjadi di dekat rumah dinas Bupati Bengkulu Selatan, tepatnya di Lapangan Sekundang Setungguan Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Kota Manna, menyebabkan Agil (18) mengalami luka bacok di bagian leher.

Bahkan pada Rabu (21/9/2022) malam itu, ternyata ada empat kelompok yang berkelahi .

Satu korban lainnya bahkan dilaporkan mengalami luka di pelipis akibat dipukul menggunakan kunci. Namun hingga Jumat (23/9/2022), korban belum membuat laporan resmi ke polisi.

BACA JUGA:Mabuk di Dekat Rumah Dinas Bupati, Leher Warga Pino Kena Tujah

“Pada malam itu (Rabu malam) ada empat kelompok yang terlibat perkelahian di situ (Lapangan Sekundang). Korban yang kena bacok leher ini berkelahi di dekat gerbang masuk. Sedangkan yang mengalami luka akibat dipukul kunci, berkelahi di dekat jalan,” beber Kapolres BS AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH disampaikan Kanit Reskrim Polsek Kota Manna, Aiptu Suisman, SH.

Disampaikan Suisman, saat terjadi perkelahian, anggota mendatangi TKP dan langsung melerai kelompok pemuda yang berkelahi.

BACA JUGA:Terlibat Perkelahian, Tiga Remaja Diciduk

Lima pemuda diamankan dan dibawa ke Mapolsek Kota Manna. Sedangkan beberapa orang remaja berhasil kabur.

“Ada lima orang yang kami amankan di sini (Mapolsek Kota Manna). Satu di antaranya adalah yang luka di pelipis itu. Mereka masih anak bawah umur semua, masih pelajar,” ujar Kanit Reskrim.

Masih Diburu

Sementara itu, pelaku pembacokan terhadap Agil masih diburu Tim Totaici Sat Reskrim Polres BS. Polisi masih mengumpulkan informasi untuk melacak keberadaan terduga pelaku.

“Terlapor penganiayaan TKP Lapangan Sekundang belum diamankan. Kami masih melakukan penyelidikan,” ungkap Kanit Pidum Sat Reskrim Polres BS, Dodi Heriansyah.

Namun polisi sudah mengantongi identitas terduga pelaku. Hanya saja keberadaan pelaku belum diketahui, sehingga belum dilakukan penangkapan.

BACA JUGA:Kasus Penganiayaan Ibu dan Anak Dihentikan

“Mudah-mudahan keberadaan pelaku cepat terdeteksi. Akan kami tangkap,” tegas Kanit Pidum.

Sekedar mengingatkan, perkelahian yang menyebabkan Agil luka dileher terjadi pada Rabu (21/9/2022) malam, sekitar pukul 21.32 WIB.

Ketika itu, korban bersama temannya sedang nongkrong di Lapangan Sekundang sambil mabuk-mabukan minum tuak dan Vodka. Kemudian ada ketersinggungan dengan pelaku hingga berujung perkelahian. (yoh)

Sumber: polsek kota manna