Miliki 32 Paket Sabu, Driver Ojol Asal Lubuklinggau Dibekuk Polda Bengkulu

Miliki 32 Paket Sabu, Driver Ojol Asal Lubuklinggau Dibekuk Polda Bengkulu

BEKUK: Polda Bengkulu membekuk seorang driver ojol yang diduga mengedarkan sabu-sabu-lisa rosari-raselnews.com

BENGKULU, RASELNEWS.COM.COM - Subdit III Ditresnarkoba Polda Bengkulu membekuk driver ojol alias ojek online berinisial AS (34) atas kepemilikan 32 paket sabu-sabu.

Tersangka AS alias Kiwil warga Kota Lubuk Linggau, Sumsel ini sudah lama berdomisi di Kota Bengkulu dan menjadi target operasi polisi.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno mengatakan barang bukti sabu-sabu diamankan dari kendaraan tersangka.

BACA JUGA:Beli Sabu Warga Bengkulu Selatan Dibekuk

"Tersangka termasuk golongan pengedar. Tapi tersangka tidak menerima uangnya, jadi ini merupakan jaringan terputus antara orang yang menyampaikan barang dan orang yang menerima uang," beber Sudarno dalam keterangan resmi yang disampaikan kepada wartawan, Senin (26/9/2022).

Tersangka bertugas mengedarkan tanpa mengetahui siapa yang memberikan barang haram tersebut. Bahkan uang hasil penjualan langsung diterima oleh bandar.

Hasil pengakuan tersangka, Ia sudah empat kali mengirimkan paket sabu-sabu.

"Pada saat ditangkap, itu paket keempat yang dikirim tersangka. Barang bukti yang ditemukan saat penangkapan, ada dua paket besar dan 28 paket kecil yang beratnya 24,28 gram. Itu sisa dari 50 gram yang akan diantarkan tersangka," beber Sudarno.

BACA JUGA:Simpan Sabu dan Ganja Warga Bengkulu Diduga Pengedar

Ditambahkan Kasubdit III Diresnarkoba Polda Bengkulu Kompol Manogi Simare Mare, penangkapan dilakukan di area Lingkar Barat. Pelaku tidak melakukan perlawanan dan cenderung kooperatif saat dikepung aparat kepolisian.

Bahkan saat dilakukan pengeledahan di rumahnya di Kelurahan Pekan Sabtu, drive ojol ini langsung menunjukkan paket sabu-sabu yang disimpan kepada polisi.

"Pelaku langsung mengambil barang haram tersebut dan memberikan kepada petugas," pungkas Manogi. (cia)

Sumber: polda bengkulu