Kegiatan Jalan Santai PGRI Bengkulu Selatan Dimundurkan

Kegiatan Jalan Santai PGRI Bengkulu Selatan Dimundurkan

Pemkab Kaur gelar jalan santai Selasa 15 Agustus 2023-DOK-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM – Kegiatan jalan santai sehat yang dijadwalkan akan dilaksanakan Persatuan Guru Repoblik Indonesia (PGRI) pada Minggu, 27 November 2022 diundur.

Rencananya kegiatan dalam rangka memeriahkan hari guru nasional (HGN) tahun 2022 itu akan dilaksanakan Sabtu, 17 Desember 2022.

Ketua PGRI Kabupaten Bengkulu Selatan, Guswarli Efendi, M.Pd.I menjelaskan, rencana awal pelaksanaan jalan santai sehat ini akan dilaksanakan Minggu, 27 November 2022. Sebagian persiapan sudah mulai dikerjakan.

BACA JUGA:Belasan Klub Voli PGRI Bengkulu Selatan Rebut Piala Bergilir

Namun karena banyaknya rangkaian kegiatan yang dilaksanakan PGRI dalam memeriahkan peringatan HGN tahun ini, panitia kerepotan. Sehingga persiapan untuk kegiatan jalan santai belum maksimal. Padahal waktu tersisa tinggal beberapa hari lagi.

Selain persiapan panitia belum maksimal, bertepatan pada tanggal 27 November Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Selatan juga ada agenda lain.

“Setelah mengadakan musyawarah serta atas petunjuk Kepala Dinas Pendidikan, kegiatan jalan santai ini kami mundurkan waktu pelaksanaannya,” kata Guswarli.

BACA JUGA:PGRI Bengkulu Selatan Rancang Peringatan HGN Semeriah Mungkin

Guswarli menambahkan, walaupun jadwal pelaksanaan jalan santai dimundurkan, tetapi tempat pelaksanaannya tetap sesuai rencana awal. Yakni start dan finish di lapangan Sekundang Setungguan.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta membantu persiapan pelaksanaan jalan santai ini. “Semoga dengan dimundurkannya pelaksanaan jalan santai ini dapat membuat kegiatan lebih sukses,” tutup Guswarli.

Untuk memeriahkan jalan santai sehat ini, Guswarli mengaku panitia sudah menyiapkan berbagai macam doorprize menari. (**)
 

Sumber: