Lakalantas di Bengkulu Selatan: Mobil Remuk, Sopir Selamat

Lakalantas di Bengkulu Selatan: Mobil Remuk, Sopir Selamat

Mobil truk terlibat tabrakan di tikungan Muara Kedurang, Bengkulu Selatan Senin (5/12/2022) siang-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di jalinbar sumatera Desa Tanjung Aur Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan, tepatnya di jalan turunan dan menikung Simpang Muara Air Kedurang, Senin (5/12/2022) siang.

Mobil truk Hino Dutro BD 8082 BU yang dikemudikan Aang (22), warga Jalan Letnan Tukiran Kecamatan Kota Manna menabrak truk Mitsubishi Center BD 8977 DK yang dikemudikan Meri (47), warga Desa Tanjung Raman Kecamatan Manna.

BACA JUGA:Polres Bengkulu Selatan Berbagi

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun Aang mengalami luka sehingga dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

Sementara mobilnya mengalami kerusakan parah di bagian depan sebelah sopir. Sedangkan Meri tidak mengalami luka.

Informasi terhimpun Raselnews.com, kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 11.23 WIB.

BACA JUGA:Tersandung Kasus, Siswa SMA Bengkulu Selatan Ini Ujian di Sel Tahanan

Kronologisnya berawal ketika mobil truk Hino Dutro melaju dari arah Kota Mnana menuju arah Kaur, sedangkan mobil truk Mitsubishi Center dari arah sebaliknya.

Saat melintas di TKP dengan kondisi jalan menurun dan menikung, mobil yang dikemudikan Aang hilang kendali, sehingga menabrak bagian bak samping truk yang dikemudikan Meri.

BACA JUGA: Proyek Rehab Sekolah Berakhir 31 Desember, Telat Disanksi

Beruntung Aang tidak terjepit di dekat setir mobil. Ia hanya mengalami luka akibat kena percikan kaca yang pecah setelah mobil menabrak.

Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kedurang, Ipda Erik Fahreza, SH membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

BACA JUGA: Pelajar SMAN 5 Bengkulu Selatan Raih Medali Emas Olimpiade

Kapolsek dan anggota yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP untuk melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

“Ada dua mobil tabrakan, satu korban luka-luka, tidak ada korban jiwa. Kondisi arus lalu lintas di TKP aman dan lancar, mobil yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi,” kata Kapolsek. (yoh)

Sumber: