Pemilik 5 Kerbau yang 'Ngantor' di Polres Bengkulu Selatan Dideadline 10 Hari, Jika Tidak...

Pemilik 5 Kerbau yang 'Ngantor' di Polres Bengkulu Selatan Dideadline 10 Hari, Jika Tidak...

Satpol PP Bengkulu Selatan saat mengamankan 5 kerbau dari halaman Polres BS, Selasa (31/1/2023) pagi-istimewa/rezan oktowesa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM – Hingga Selasa (31/1/2023) pukul 16.41 WIB, siapa pemilik 5 ekor kerbau yang ditangkap lantaran 'ngantor' di Polres Bengkulu Selatan belum diketahui.

5 ekor kerbau tersebut diamankan Satpol PP Bengkulu Selatan setelah masuk ke halaman Mapolres BS, Selasa (31/1/2023) pagi.

BACA JUGA:'Ngantor' di Polres Bengkulu Selatan, 5 Kerbau Ditangkap Satpol PP

Namun setelah ditunggu hingga sore, belum juga ada pihak yang mengaku pemilik 5 kerbau tersebut.

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar BS, Erwin Muchsin, S.Sos secara khusus telah mengirimkan pemberitahuan kepada beberapa masyarakat di wilayah Kecamatan Kota Manna dan Pasar Manna agar segera menghubungi pihaknya jika mengetahui pemilik 5 ekor kerbau tersebut.

BACA JUGA:Heboh, Rumah Warga Bengkulu Selatan Dimasuki Ular Cobra

“Pemiliknya masih belum diketahui, saat ini lima ekor ternak masih kami amankan di kandang khusus belakang Kantor Satpol PP,” ujar Erwin dikonfirmasi Raselnews.com, Selasa (31/1/2023) sore.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Puluhan Nakes Geruduk DPRD Kaur, Ini Tuntutannya

Karena lambatnya konfirmasi tersebut, ia pun mewarning pemilik ternak. Erwin menegaskan pemilik ternak agar tidak bermain-main dengan Peraturan Daerah (Perda) apalagi terkesan ingin mengabaikan instruksi dari petugas.

BACA JUGA:BERSIAPLAH, Masa Tugas Bawaslu dan KPU Bengkulu Selatan Berakhir Tahun Ini

“Kalau merasa memiliki ternak ini, agar segera ke kantor kami. Selesaikan urusan ini, karena ini memang salah dari peternak yang tidak bertanggung jawab terhadap hewan peliharaan yang dimiliki.

BACA JUGA:Daerah Diingatkan Terus Pantau Inflasi, Ini Kata Mendagri

Kalaupun sampai 10 hari tidak ada juga pengakuan pemilik, sesuai Perda maka ternak ini akan dilelang,” tegas Erwin. (rzn)

Sumber: