'Bengkulu Selatan Berdarah Lagi' Giliran Remaja Baku Hantam di Taman Merdeka, Satu Korban Terluka?

'Bengkulu Selatan Berdarah Lagi' Giliran Remaja Baku Hantam di Taman Merdeka, Satu Korban Terluka?

Tawuran remaja di Taman Merdeka, Bengkulu Selasa, Selasa 30 Juli 2024 malam yang viral di media sosial--tangkapan layar layar video

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Peristiwa sejumlah remaja terlibat baku hantam di Taman Merdeka, yang berada tepat di depan DPRD BENGKULU SELATAN, viral di media sosial Facebook (FB)

Peristiwa tersebut terjadi Selasa, 30 Juli 2024 malam. Dari video beredar, setidaknya lebih dari 10 orang remaja yang terlibat perkelahian.

Bahkan, satu dikabarkan satu orang harus dilarikan ke rumah sakit setelah diduga terkena sabetan senjata tajam pada lengan kiri.

BACA JUGA:Belasan Remaja Terlibat Tawuran, Polisi Sita Tuak dan Minuman Keras

BACA JUGA:Ini Sanksi Siswa Tawuran dan Balap Liar

Hal ini terlihat dari video yang dibagikan akun FB Kris Yanto Bangcik.

Selain menampilkan video berjudul Bengkulu Selatan Berdarah Lagi, dalam video juga menampilkan waktu kejadian serta screenshoot seseorang pria yang tengah terbaring dengan lengan kiri terbalut perban dengan emotion menangis.

Terlihat jelas darah membasahi keramik putih.

Kejadian ini tentu sangat disayangkan. Pasalnya, belum hilang dari ingatan kasus pengeroyokan berujung pembunuhan di Objek wisata Tebat Rukis yang menewaskan 2 warga Desa Gelumbang pada Kamis 25 Juli 2024, kini Kabupaten Bengkulu Selatan dihebohkan dengan aksi remaja yang baku hantam di Taman Merdeka.

BACA JUGA:Tawuran di Objek Wisata Laguna, Lima Warga Luka Bacok

BACA JUGA:Sssttt...Ada Wanita dalam Kasus Pembunuhan 2 Warga Bengkulu Selatan di Tebat Rukis

Dalam video tersebut, peristiwa remaja baku hantam terjadi pinggir jalan Taman Merdeka, tepatnya pada tulisan "SELAMAT DATANG DI MANNA KOTA KENANGAN". 

Baku hantam itu terekam dari kamera ponsel seseorang yang berada di seberang lokasi kejadian. Selain saling memukul, sejumlah remaja terlihat aksi tendang.

Sumber: