BREAKING NEWS: Nelayan Seluma yang Hilang Ditemukan Meninggal Dunia

BREAKING NEWS: Nelayan Seluma yang Hilang Ditemukan Meninggal Dunia

EVAKUASI: Tim gabungan mengevakuasi jasad nelayan Seluma yang ditemukan Jumat (7/10/2022) sekitar pukul 09.05-ahmad fauzan-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM - Salah seorang nelayan Seluma, yang hilang sejak Kamis (6/10/2022) siang, akhirnya ditemukan. 

Sayang, korban yang diketahui bernama Anton Spari (37), warga Desa Muara Maras, ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Korban ditemukan Jumat (7/10/2022) sekitar pukul 09.05 WIB oleh tim gabungan dari relawan Seluma, Basarnas serta anggota TNI, dan Polri dan masyarakat yang melakukan pencarian.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Dihantam Ombak, Perahu Terbalik, Satu Nelayan Seluma Hilang

Sekdes Muara Maras, Zekman Jayadi mengatakan korban ditemukan tergeletak di tepi pantai dan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Pagi ini korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal, korban ditemukan di tepi pantai Muara Maras. Setelah dilakukan penyisiran oleh tim pencarian," tegasnya.

Zekman mengatakan saat ini korban masih dilalukan evakuasi oleh tim relawan.

BACA JUGA:Nelayan di Seluma Mengeluh Kesulitan Mendapatkan BBM

Diketahui, Anton Spari hilang setelah perahunya terbalik setelah dihantam ombak, Kamis (6/10/2022). Saat itu, korban hendak menepikan perahunya. 

Pascakejadian, masyarakat Desa Muara Maras langsung melakukan pencarian dengan cara menyisir wilayah pantai. Bahkan pencarian menggunakan perahu milik nelayan lainnya. (rwf)

 

 

Sumber: