3 Besar Nama Hasil JPT Seluma Dikirim ke KASN

 3 Besar Nama Hasil JPT Seluma Dikirim ke KASN

ilustrasi mutasi pejabat-istimewa-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM - Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tertinggi (JPT), H Hadianto mengaku pansel JPT sudah mengirimkan hasil seleksi JPT ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Hasil seleksi JPT ini disampaikan ke KASN untuk mendapatkan rekomendasi serta persetujuan KASN terhadap hasil seleksi JPT yang sudah dilaksanakan.

BACA JUGA:Sewa Pesawat Jemaah Haji Bengkulu Gagal Lelang, Ternyata Ini Penyebabnya

"Tiga besar nama yang disampaikan semuanya berhak dan layak menduduki jabatan eselon II yang dilelang," kata Sekda.

Menurut Sekda, setelah rekomendasi dari KASN keluar, barulah akan dilakukan pelantikan oleh Bupati Seluma dengan menetapkan salah satu nama dari tiga besar yang sudah mendapatkan rekomendasi dari KASN.

BACA JUGA:Pemkab Seluma Lelang 10 Kursi Eselon II, Pelamar? Belum Satupun

"Pelantikan dilakukan setelah rekomendasi dari KASN turun. Nanti akan dilantik salah satu nama yang diajukan," imbuhnya.

Sementara itu, untuk jabatan Kepala Dinas Pendidikan saat ini juga sudah dilelang. Sehingga setelah ditetapkan dan mendapatkan rekomendasi KASN akan langsung dilantik.

BACA JUGA:Limit Lelang Pasar Kembang Mumpo Rp20 Juta, Dilelang Naik Menjadi Rp 50 Juta

Untuk pejabat definitif sendiri yakni Supratman saat ini sudah mengajukan pensiun dini untuk persiapan pendaftaran bacaleg pada Senin (1/5/2023) pekan depan.

"Jabatan Kadispendik sudah dilelang bersama 9 jabatan lainnya. Setelah rekomendasi turun dari KASN akan langsung dilantik," pungkas Sekda. (rwf)

Sumber: